Direktory dunia pendidikan lengkap dengan berita dan informasi serta tutorial belajar

google_chrome

langkah membuat blog di blogger 1

langkah membuat blog di blogger 1

Oke Sobat dofollow direktory untuk posting kali Saya coba mengulas dari awal langkah membuat blog di blogger. Pendidikan ngeblog telah banyak di ulas oleh para blogger, namun Saya disini coba mengulang dan mengulang agar mudah di praktekan bagi sobat dalam melukan pembuatan blog. Tutorial langkah membuat blog di blogger dapat Sobat simak dengan langkah demi langkah yang coba saya kupas tuntas dari awal memiliki akun google sampai email gmail. Untuk membuat blog di blogger Anda Harus memiliki email, Untuk itu pada bagian pertama ini dofollow direktory coba memberikan langkah pembuatan email di gmail dari google.

1. Klik link Gmail berikut lalu Anda isi dengan benar data - data yang kosong lalu klik "langkah berikutnya" sesuai lingkaran pink, lebih jelas lihat gambar.
daftar email 

2. Setelah Sobat klik "langkah berikutnya" maka akan tampil gambar dibawah ini, lalu pilih pesan teks(SMS) atau panggilan suara dan anda klik "lanjutkan"
pilih pesan 

3. Setelah Anda klik "lanjutkan"maka muncul kembali gambar verifikasi akun isi sesuai nomor digit yang di terima. lalu anda klik "lanjutkan"
digit 

4. Setelah Anda klik "lanjutkan"maka muncul kembali gambar ucapan selamat datang dari google
lanjutkan 

5. Setelah selesai Anda bisa klik "lanjutkan ke gmail" sesuai gambar di atas dan anda Akan di bawa ke halaman gmail yaitu email dari google.
gmail


Langkah membuat blog di blogger kali ini mengupas pembuatan email sebelum anda membuat blog di blogger. Karena bagi Saya membuat blog di blogger dengan email dari gmail google merupakan suatu kewajiban dan modal awal terciptanya backlink - backlink blog yang akan di rintis.

Langkah kedua membuat blog di blogger dapat Anda simak pada posting berikutnnya yaitu langkah membuat blog di blogger 2




share this article to: Facebook Twitter Google+
Posted by andrihdt, Published at 11.54 and have

Entri yang Diunggulkan

Belajar membuat video di youtube

Sudah lama tidak pernah posting, dan kali ini ingin berbagi sesuatu dan mencoba memulainya. Pada kesempatan kali ini saya coba membuat posti...