Direktory dunia pendidikan lengkap dengan berita dan informasi serta tutorial belajar

google_chrome

Belajar membuat video di youtube

Belajar membuat video di youtube

Sudah lama tidak pernah posting, dan kali ini ingin berbagi sesuatu dan mencoba memulainya. Pada kesempatan kali ini saya coba membuat postingan Belajar membuat video di youtube.

Youtube merupakan situs Video yang sangat populer di dunia hasil dari kreasi Google. Kali ini saya mencoba membuat sebuah Channel untuk video keseharian putri saya yang berumur 4 tahun yang bernama Cleonima Khansa. Untuk Chanelnya saya beri nama Cleo & Aurel Pengalaman

Dibawah ini contoh kreasi awal dalam pembuatan video Youtube :


Untuk pemula seperti saya, beleajar upload dan membuat video terasa cukup sulit dikarenakan untuk membuat video yang ingin dilihat menarik harus memerlukan  proses editing. Sedangkan untuk editing memerlukan perangkat spek komputer yang cukup tinggi. Tapi disini kita tidak perlu berkecil hati, karena untuk pemula kita hanya perlu modal keberanian dan tekad untuk berani mencoba.

Demikian informasi singkat ini untuk saya posting dan menjadi penyemangat diri pribadi untuk terus mencoba berkarya dan menambah ilmu. Terimakasih.




share this article to: Facebook Twitter Google+
Posted by andrihdt, Published at 22.06 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Belajar membuat video di youtube

Sudah lama tidak pernah posting, dan kali ini ingin berbagi sesuatu dan mencoba memulainya. Pada kesempatan kali ini saya coba membuat posti...