Direktory dunia pendidikan lengkap dengan berita dan informasi serta tutorial belajar

google_chrome

Acara MAULID NABI MUHAMMAD SAW dan Pawai Obor

Acara MAULID NABI MUHAMMAD SAW dan Pawai Obor

Acara  Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarkan di sekolah madrasah kp. Tobat Balaraja. Untuk acara Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini Siti Salma Aurellia atau biasa di sapa Aurel kebagian membacakan Puisi. Pusi yang dipilih berjudul secercah cahaya dari gurun sahara.



 Acara yang dimeriahkan dengan marawis,qasidah dan pembacaan puisi. Ketika Acara berlangsung suasana gerimis dan awan terlihat mendung. Allhamdulillah Hujan tidak turun terlalu lama hanya sebentar dan langsung berhenti.  Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga dimeriahkan dengan pawai obor. Para peserta pawai obor tidak lupa berbaris dan memegang obor. Dengan dikawal mobil patroli para peserta berjalan beriringan.

Dalam Video ini lengkap sudah acara Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan. Untuk lebih meriahnya bisa teman teman saksikan Aurel membawakan puisi secercah cahaya dari gurun sahara di video ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+
Posted by andrihdt, Published at 09.51 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Belajar membuat video di youtube

Sudah lama tidak pernah posting, dan kali ini ingin berbagi sesuatu dan mencoba memulainya. Pada kesempatan kali ini saya coba membuat posti...