Direktory dunia pendidikan lengkap dengan berita dan informasi serta tutorial belajar

google_chrome

pendidikan seputar Install OS blackberry

pendidikan seputar Install OS blackberry

Ok Sobat dofollow direktory kali ini Saya coba memberikan informasi pendidikan seputar Install OS blackberry, Tutorial ini murni hasil copy paste dan credit untuk si pembuatnya @jelounge © 2011, Saya copas di sini agar jika Saya memerlukannya mudah di cari dan bisa saya gunakan kembali sebagai panduan Install OS blackberry. Tutorial Install OS secara manual di blackberry ini 100% berhasil untuk hp blackberry 9550 dan 9780 yang saya miliki. Untuk Anda yang ingin Upgrade otomatis BB bisa langsung menggunakan Desktop Manager BB dan terhubung ke Internet atau Via BB.  Ini dia langkah Install OS blackberry versi @jelounge © 2011 dari kaskus.


suunto

Readme: 
Berhasil atau tidaknya Anda, ditentukan oleh kemauan anda sendiri untuk belajar, saya sarankan anda untuk membaca dan mengikuti dengan teliti langkah-langkah  yang saya uraikan di tutorial ini. Sering kali saya mendapatkan pertanyaan yang sebenarnya sudah dijelaskan, hanya karena Anda menganggap sepele dan tidak mengikuti dengan teliti dan benar.

Disclaimer:
Saya tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan, kehilangan data, dan segala kerugian dalam bentuk apapun dan dengan ini saya anggap anda telah setuju untuk belajar dan menanggung sendiri segala resikonya. Jika anda tidak berhasil, artinya ada langkah dari tutorial ini yang tidak anda lakukan dengan benar, silahkan baca lagi dan coba lagi.

Notes: 
· Tutorial ini hanya berlaku untuk OS 4.x-7.1
· Tutorial ini dapat digunakan untuk Upgrade / Downgrade / Reinstall OS
· Install OS dengan tuts ini hanya bisa dijalankan pada Windows (Mac / Linux tidak bisa!)
· Pastikan PC anda bebas virus (virus dapat menyebabkan perangkat USB tidak terdeteksi ketika terhubung dengan PC)
· Pastikan hanya ada 1 (satu) OS yg terinstall di PC (yaitu OS yang akan di-load ke BB)
· Pastikan Desktop Manager / Desktop Software (DM) dapat mengenali BB Anda ketika terhubung dgn PC 
· Gunakan selalu kabel USB Original
· BACA DENGAN TELITI DAN LAKUKAN PERSIS SAMA!

Berikut ini langkah proses install OS: 
1. Install Desktop Manager dan Backup Data (WAJIB) + Backup aplikasi dan themes (optional)
2. Disable UAC (khusus Windows Vista, Windows 7 dan 8) + Periksa dan Uninstall jika ada OS lain di PC
3. Install OS ke PC
4. Shrink OS (optional – recommended!) dan Untuk BB dgn OS 5.0/4.x gunakan program Shrink A OS (+tutorial)
5. Wipe blackberry (WAJIB)
6. Load OS ke BB
7. Restore Data → Sambungkan BB ke USB, Buka DM → Pilih Restore

Tutorial ini murni hasil copy paste dan credit untuk si pembuatnya @jelounge © 2011. Saya tulis untuk diri pribadi saya agar mudah di gunakan dan mungkin berguna bagi sobat yang masih menyukai BB dan mecari tutorial install OS blackberry / Upgrade / Downgrade / Reinstall OS

Tutorial install OS bb versi @jelounge © 2011 dari kaskus.ini saya gunakan sebagai pendidikan dan pengalaman pribadi dan bukan untuk mencari popularitas.






share this article to: Facebook Twitter Google+
Posted by andrihdt, Published at 11.24 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Belajar membuat video di youtube

Sudah lama tidak pernah posting, dan kali ini ingin berbagi sesuatu dan mencoba memulainya. Pada kesempatan kali ini saya coba membuat posti...